Model Mini dress simple dengan tipe long sleeves

Pada kali ini anda dapat melihat tipe long sleeves dress seperti pada gambar. Ada dua varian yang dapat anda pilih. Yang pertama anda dapat mengenakan jenis sleeves panjang tipe ramping.

Bagian pinggang atau waist terlihat lekukan yang menunjukkan sedikit keseksian anda. Yang namanya baju mini biasanya lebih banyak menggunakan mode seksi.

Model Mini Dress Simple Tipe Short Sleeves Konsep Pinky

Ada variasi terbaru dari tipe sleeves panjang yakni tipe baju lurus tanpa lekukan. Bahkan jenis baju ini dibuat membesar dari atas ke ujung rok yang terletak di atas lutut. Untuk collar bisa dibentuk model O atau model V, semua terserah selera anda.

Model mini dress simple dengan kombinasi asimetris sleeves juga sangat bagus. Jenis baju dengan satu lengan ini menjadi model kekinian yang paling banyak digemari wanita remaja.

Mereka lebih ingin menampilkan variasi fashion. Itu dapat dieksplor melalui tampilan bagian atas pakaian dan ujung. Untuk bagian tengan dapat menggunakan model waisted atau pinggang ramping seksi atau juga dapat menggunakan kombinasi ikat pinggang.

Contoh mini dress jenis kombinasi asimetri ini, anda dapat melihat tampilan pada gambar yakni asimetris red dengan tanpa sleeves, asimetris white dengan sleeves separuh, dan asimetris black.

Yang paling terkini adalah jenis asimetris black dimana pola asimetris bukan terletak pada sleevesnya namun pada pembentukan pola lubang oval pada atas sleeves. Variasi tersebut membuat penggunanya terkesan tampil beda dan anti mainstream.