April 30, 2024

Berbicara masalah pemenuhan kuota, tentu ada berbagai macam program dimana memang sudah disediakan setiap operator. Sebagai penyedia jasa perdana, salah satu cukup terbaik adalah Telkomsel berdasarkan kecepatan serta jaringan tersedia.

Ada yang cukup membuat penasaran terkait kuota internet yaitu tersedianya paket malam midnight Telkomsel. Pastinya hal pertama adalah paket bisa aktif pada jam 12 malam hingga jam 6 pagi.

Poin paling penting dari kuota satu ini adalah jumlah dari paket cukup besar dan sangat tepat untuk kebutuhan download atau bermain game di ponsel. Apalagi, kecepatan dari internet jangan diragukan karena cenderung lebih kencang mengikuti pengguna yang sedikit.

Hal terpenting dalam menggunakan paket satu ini adalah mengenai langkah dalam mengaktifkannya agar bisa dinikmati secepat mungkin.

Paket Malam Midnight Telkomsel

Cara Mengaktifkan Kuota Malam

Dalam mengaktifkan paket internet satu ini, berikut adalah langkah dimana bisa langsung pengguna lakukan pada ponsel :

1. Menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Agar lebih cepat, maka langsung saja unduh aplikasi tersebut pada tempat unduh resmi pada ponsel milik pengguna. Setelah sudah terunduh, maka login menggunakan nomor telefon Telkomsel aktif dan langsung menuju menu pembelian terhadap kuota.

Nanti akan muncul berbagai pilihan paket terbaru, langsung saja pilih pada menu paket internet malam dari Telkomsel tentunya. Nanti dalam melakukan pembelian pastikan sudah sesuai kebutuhan serta pulsa mencukupi.

2. Melaui dial telepon

Selain lewat aplikasi, sebenarnya bisa saja langsung melalui panggilan di *363# dan nanti akan muncul setiap paket. Kemudian lakukan pemilihan pada angka menu paket lainnya hingga muncul pilihan terkait jenis paket malam.

Cari saja pada paket malam terkait jumlah kuota dan sebagainya serta pastikan juga pulsa sudah mencukupi saat membeli. Setelah memilih dan membayar dengan pulsa, maka bisa langsung dinikmati paketnya.

Sebenarnya paket satu ini memang sangat tepat sebagai tambahan bila paket utama tidak terlalu besar dalam jumlah kuota.

Apalagi, saat ini penggunaan internet pada malam hari memang sudah cukup efektif karena kecepatan internet cenderung stabil. Selain itu, biasanya membeli menggunakan aplikasi akan sedikit lebih murah dibanding melalui dial telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *